JPNN.com

Akhir 2010, Akhir Asmara Seleb Hollywood

Kamis, 16 Desember 2010 – 13:41 WIB Akhir 2010, Akhir Asmara Seleb Hollywood - JPNN.com
LOS ANGELES - Akhir 2010 sepertinya bukan waktu yang menyenangkan untuk beberapa pasangan. Alih-alih menjadi pasangan yang solid menyambut 2011, mereka memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri jalinan asmara.

Berita perpisahan terbaru datang dari aktris Scarlett Johansson dan aktor Ryan Reynolds. Kabar itu cukup disayangkan. Sebab, usia pernikahan Johansson dan Reynolds masih muda, yakni dua tahun. "Setelah pemikiran yang panjang dan hati-hati dari kami berdua, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan ini," ujar keduanya dalam pernyataan bersama seperti dikutip People kemarin (15/12).

"Kami memulai hubungan ini dengan cinta. Dengan cinta sekaligus kebahagiaan pula, kami mengakhirinya. Kami sangat menghargai privasi dalam urusan ini," tambah pernyataan tersebut.  Berdasar sumber itu, Johansson yang berinisiatif mengakhiri pernikahan tersebut. Aktris yang main dalam film Vicky Cristina Barcelona itu sudah mencari apartemen baru di New York City.

Johansson, 26, dan Reynolds, 34, menikah diam-diam pada September 2008 lewat upacara yang berlangsung di kampung halaman Reynolds, Vancouver. Sebelum berita mengejutkan itu, tidak ada tanda-tanda perpecahan dari keduanya. Pada April 2010, Johansson mengatakan sangat suka memasak untuk suaminya. Reynolds, yang masuk daftar lelaki terseksi versi People, mengatakan menikmati kehidupannya bersama Johansson.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...