Raffi Ahmad Kejar Setoran Jelang Nikah

Raffi Ahmad Kejar Setoran Jelang Nikah
Raffi Ahmad Kejar Setoran Jelang Nikah
JAKARTA - Menjelang tutup tahun, Raffi Ahmad kembali disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang (stripping). Hampir setiap hari, cowok kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Meski cukup melelahkan, dia tetap semangat karena tengah mengumpulkan modal nikah.

"Sekarang setiap hari syuting stripping, nggak ada hari tanpa syuting. Aku bersyukur, senang karena ada kerjaan terus. Ada acara live pagi, ada stripping, nggak ada break-nya. Mumpung masih muda, kejar setoran," katanya lantas tertawa saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Putra pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita itu tidak menampik tengah mengumpulkan modal nikah. Tetapi mengenai tanggal pernikahannya dengan Yuni Shara, dia masih enggan berbagi. Menurutnya, belum ada pembicaraan keluarga menyangkut rencana tersebut.

"Mudah-mudahan tahun depan hubungan kita lebih maju ke depan. Tapi untuk melamar (Yuni), masih belum ada pembicaraan. Nggak tahu akan melamar tahun depan atau tidak, lihat nanti saja. Nggak ada deadline," imbuh personel grup vokal Bukan Bintang Biasa itu.

JAKARTA - Menjelang tutup tahun, Raffi Ahmad kembali disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang (stripping). Hampir setiap hari, cowok kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News