Dinda Kanya Dewi Puas Tidur selama Ramadan

Dinda Kanya Dewi Puas Tidur selama Ramadan
Dinda Kanya Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TAHUN lalu Dinda Kanya Dewi menghabiskan Ramadan di lokasi syuting. Aktris kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu, terlibat dalam sinetron Cinta Fitri bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Tetapi tahun ini dia bisa menikmati bulan puasa lebih santai karena masa tayang sinetron itu sudah habis.

”Puasa tahun ini nggak ada kerjaan. Nggak ada syuting sama sekali,” ungkapnya di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis malam (18/8).

Mantan pacar Derby Romero itu begitu menikmati hari-harinya, meski tak ada pemasukan. Sebabnya, dia bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Sahur dan buka puasa bareng, tarawih pun berjamaah. Dia mengaku tak sedikit pun merasa iri dengan sejumlah rekannya sesama artis yang kebanjiran job selama Ramadan.

”Malah lebih santai dan bisa menikmati waktu bareng keluarga. Aku juga bisa bobo di rumah. Puasa aku sudah ada bolongnya karena bocor (menstruasi, Red),” ungkapnya.

TAHUN lalu Dinda Kanya Dewi menghabiskan Ramadan di lokasi syuting. Aktris kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu, terlibat dalam sinetron Cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News