DINDA KANYADEWI Ingin Cepat Jadi Sarjana

DINDA KANYADEWI Ingin Cepat Jadi Sarjana
DINDA KANYADEWI Ingin Cepat Jadi Sarjana
JADWAL syuting yang padat, membuat kuliah Dinda Kanyadewi berantakan. Enam tahun menimba ilmu di Fakultas Psikologi, dia belum lulus juga. Dara kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu berharap, bisa segera diwisuda dan menjadi Sarjana.

Pacar Derby Romero itu mengungkapkan, menjalani pekerjaan di dunia entertain dan kuliah secara bersamaan bukanlah perkara mudah. Tetapi sejak awal, dia bertekad untuk menyelesaikan kuliahnya sesibuk apapun aktivitasnya di dunia keartisan. "Pendidikan penting banget, aku harus kuliah. Tapi sekarang aku punya tanggung jawab pekerjaan yang harus diselesaikan. Jadi harus bisa jalanin dua-duanya," ujarnya di Studio Penta, Jakarta Barat, kemarin.

Agar keduanya bisa dijalani bersamaan, bintang film Kawin Kontrak itu memilih kampus yang memberinya dispensasi dalam hal waktu. Itu juga sebabnya, dia sempat pindah kampus untuk memuluskan hasratnya menyelesaikan kuliah di tengah padatnya jadwal syuting.

"Kampus pertamaku terlalu mengikat, nggak fleksibel. Dengan pekerjaanku sebagai artis, susah kasih kelonggaran. Makanya aku pindah setelah 1.5 tahun kuliah di sana," katanya yang enggan menyebutkan kampus tempatnya menimba ilmu itu.

JADWAL syuting yang padat, membuat kuliah Dinda Kanyadewi berantakan. Enam tahun menimba ilmu di Fakultas Psikologi, dia belum lulus juga. Dara kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News