Dinho Bidik Timnas lewat Flamengo

Dinho Bidik Timnas lewat Flamengo
Dinho Bidik Timnas lewat Flamengo
FLAMENGO - Ronaldinho resmi bergabung dengan Flamengo. Kemarin, kedua kubu menekan ikatan kerjasama berdurasi 3,5 tahun. Berarti, mantan bintang AC Milan itu akan membela Flamengo hingga pertengahan 2014.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang membantu melancarkan negosiasi. Proyek ini sudah dimulai di hari pertama saya menjabat sebagai presiden," kata Patricia Amorim, Presiden Flamengo, sebagaimana dikutip O Dia.

"Sekarang kami bisa membuat perayaan, karena Ronaldinho sudah resmi menjadi milik kami," tambah wanita yang menjabat orang nomor satu Flamengo sejak 7 Desember 2009 itu.

Flamengo harus mengeluarkan fee 3 juta euro (sekitar Rp 34,5 miliar) dan gaji 130 ribu euro (sekitar Rp 1,5 miliar) per bulan untuk Ronnie - sapaan akrab Ronaldinho. Nominal itu jauh lebih kecil daripada fee yang diminta Milan. Pun gaji yang diterima Ronaldo selama membela klub raksasa Serie A Italia tersebut.

FLAMENGO - Ronaldinho resmi bergabung dengan Flamengo. Kemarin, kedua kubu menekan ikatan kerjasama berdurasi 3,5 tahun. Berarti, mantan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News