Dini Hari, Jalan Bandes Mendadak Bau Amis, Setelah Dicek, Astaga!

Dini Hari, Jalan Bandes Mendadak Bau Amis, Setelah Dicek, Astaga!
Ilustrasi TKP mayat satpam Bank BRI ditemukan tewas di jalan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Ketua RT Dusun I, Desa Terate, Kecamatan SP Padang, Ogan Komering Ilir, Udin dikagetkan dengan penemuan mayat pria di Jalan Bandes pada Selasa (24/5), pukul 00.30 WIB.

Menurut Kapolsek SP Padang Ipda M Indra Gunawan, kondisi mayat sangat mengenaskan dengan leher hampir putus.

Baca Juga: Istri Keenakan Digoyang Pria Lain Sampai 2 Ronde, Mertua Mengendus, Brak!

Lebih lanjut dia mengatakan korban bernama Eko Kurniawan (45), warga Dusun 1 RT 06, Desa Terate yang berprofesi sebagai Satpam Bank BRI Unit SP Padang.

“Penemuan ini berdasarkan laporan dari Ketua RT Dusun I Udin yang menelepon anggota Polsek SP Padang bahwa ada mayat di TKP. Di mana kondisi sekitar lokasi memang gelap,” jelas Ipda Indra.

Dia menegaskan penyebab kematian Eko murni kecelakaan. Hal itu berdasarkan pada barang-barang korban yang tidak hilang, seperti motor Yamaha Vixion BG 5190 KA, dompet berisi identitas korban, uang tunai Rp 23.300.000, handphone Oppo, dan kalung emas putih.

Saat disinggung mengenai luka di bagian leher korban? Ipda Indra menerangkan itu disebabkan oleh bambu yang ditabrak korban.

“Kronologinya, yang bersangkutan melintas di jalan setapak atau Jalan Bandes Desa Terate dengan mengunakan sepeda motor. Kemudian, korban menabrak pohon bambu yang tumbang dan melintang di tengah jalan lantas mengenai leher korban sehingga membuatnya terjatuh,” jelas kapolsek.

Pada Selasa (24/5) dini hari, Jalan Bandes Desa Terate, OKI, mendadak bau amis. Ketua RT Udin langsung melapor ke Polsek SP Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News