Dini Hari, Rumiati Dengar Teriakan dari Kamar Herman, Gempar

Dini Hari, Rumiati Dengar Teriakan dari Kamar Herman, Gempar
Polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban Herman, warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar di Blitar, Jawa Timur, Jumat (6/11/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, KEDIRI - Herman, 39, warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar ditemukan tewas dengan luka sayat di bagian leher, Jumat (6/11). Kepolisian Resor Kota Blitar, Jawa Timur, tengah mengusut kasus tersebut.

"Kami sudah mengumpulkan barang bukti dan membawa korban ke RSU Mardi Waluyo untuk dimintakan visum," kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polresta Blitar Iptu Ahmad Rochan di Blitar, Jumat.

Ia mengungkapkan bahwa korban bernama Herman, 39, warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Korban ditemukan oleh keluarga di dalam rumah yang ditinggali dengan ibundanya, tepatnya di Jalan Cemara Gg II Barat RT 02/XI, Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar.

Dari laporan yang diterima polisi, korban sempat menemui saudaranya pada Jumat (6/11) sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban saat itu mengeluh merasa ketakutan dan cemas.

Setelah itu, pukul 03.35 WIB, adik korban bernama Rumiati, 37, mendengar teriakan korban yang juga didengar anggota keluarga lainnya.

Keluarga langsung mendatangi lokasi, kemudian mengetahui korban sudah tergeletak dengan luka di leher.

Herman, 39, warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar ditemukan tewas dengan luka sayat di bagian leher. Kepolisian Resor Kota Blitar, Jawa Timur, tengah mengusut kasus tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News