Dini Hari Si Gadis Minta Dikeroki Pria, Eh...jadi Ramai gini

Dini Hari Si Gadis Minta Dikeroki Pria, Eh...jadi Ramai gini
Si pria sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK – Seorang gadis inisial IN (28), diperkosa pria Fe (29), warga Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar. 

Kejadian bermula saat mereka usai berpesta ria bakar daging, Senin (30/5) sekitar pukul 02.30. 

Awalnya In minta dikeroki oleh Fe. Kemudian Fe mau dan membawa korban ke kamar. Ketika mengerok In, Fe meminta imbalan “berhubungan terlarang”.

In menolak, dan singkat cerita, terjadilah pemerkosaan terhadap gadis asal Batu Ampar, Kubu Raya itu.

Kemudian In berteriak. Ketiga teman korban, berinisial D, KS DD serta L langsung mendobrak pintu kamar yang dikunci dari dalam oleh pelaku. Ternyata ketika pintu kamar tersebut terbuka, pelaku sedang dalam posisi memperkosa In.

“Ketika pintu dibuka, korban sudah diperkosa,” jelas AKBP Iwan Imam Susilo, Kapolresta Pontianak, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Kasus itu dilaporkan ke Mapolresta Pontianak. Tim Jatantras menangkap Fe. “Tersangka sudah kita tahan. Tersangka dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tegas Kapolresta Pontianak.

Sementara tersangka Fe membantah melakukan pemerkosaan. Menurutnya, “hubungan haram” antara dirinya dengan korban didasari suka sama suka. “Tidak ada saya perkosa dia. Suka sama suka,” bantahnya.

PONTIANAK – Seorang gadis inisial IN (28), diperkosa pria Fe (29), warga Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar.  Kejadian bermula saat mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News