Dinilai Biasa, Hidayat Nurwahid Tidak Hadir

Dinilai Biasa, Hidayat Nurwahid Tidak Hadir
Dinilai Biasa, Hidayat Nurwahid Tidak Hadir
JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Hadi Utomo nanti malam dipastikan bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring, kawasan Mampang Jakarta Selatan.

Sementara mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid buru-buru memastikan dirinya tidak akan hadir dalam pertemuan dua petinggi partai tersebut. “Di samping pertemuan itu tidak luar biasa, nanti malam saya punya kegiatan lain,” kata Hidayat Nurwahid, di Gedung MPR, Jakarta, Rabu (11/3).

Ini berbeda ketika Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla bertemu dengan Tifatul Sembiring di tempat dan hari yang sama, Hidayat Nurwahid begitu antusias hadir dalam pertemuan politik itu.

Hidayat Nurwahid yang juga Ketua MPR RI itu menilai pertemuan Hadi Utomo dengan Tifatul Sembiring merupakan hal yang biasa-biasa saja. “Karena biasa, saya tidak perlu membatalkan acara yang sudah diagendakan nanti malam,” tegasnya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Hadi Utomo nanti malam dipastikan bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News