Dinilai Hanya Cari Sensasi, Anggita Sari: yang Harus Kalian Tahu...

Dinilai Hanya Cari Sensasi, Anggita Sari: yang Harus Kalian Tahu...
Anggita Sari dituding hanya cari sensasi biar terkenal. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - MODEL Anggita Sari merasa jenggah dinilai hanya numpang tenar dari kasus yang membelit muncikari Robby Abbas dengan Tyas Mirasih. Pasalnya, Anggita lantang bersuara tentang Tyas. Dia juga mengklaim sebagai sahabat Tyas yang sudah dicampakkan begitu saja.  

Anggita semakin gregetan saat Tyas berkali-kali tidak mengaku kenal dengan Robby Abbas. Merasa kesal dengan berbagai tudingan itu, dia memberikan penjelasan lewat akun Instagramnya.

Dia mengatakan bahwa dirinya selama ini yang selalu diuber-uber oleh awak media, bukan sebaliknya. Pun saat sedang berlibur di Bali, Anggita mengklaim keberadaannya selalu diikuti wartawan.

"Sampai saya lagi liburan di Bali pun, wartawan tetap di mana-mana," ujar Anggita dalam caption fotonya di Instagram, Jumat (13/5)

"Dan yang pada bilang saya suka cari sensasi biar eksis, yang harus kalian tahu saya menolak setiap talkshow permasalahan ini," imbuhnya. (chi/jpnn)

MODEL Anggita Sari merasa jenggah dinilai hanya numpang tenar dari kasus yang membelit muncikari Robby Abbas dengan Tyas Mirasih. Pasalnya, Anggita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News