Dinilai Rusak Citra Klub, Madrid Paksa Benitez Diet Ketat

Dinilai Rusak Citra Klub, Madrid Paksa Benitez Diet Ketat
afp

jpnn.com - MADRID- Tugas Rafael Benitez di Real Madrid kini bertambah. Tak hanya harus memberikan banyak gelar juara, mantan pelatih Inter Milan itu juga mesti menurunkan berat badannya.

Pasalnya, Benitez saat ini dianggap terlalu tambun. Presiden Madrid Florentino Perez juga sudah mendesak mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu menghilangkan lemak di badannya.

“Benitez sudah diberitahu oleh Florentino Perez agar menjalani diet dan menurunkan berat badannya. Perez memerhatikan citra Benitez dan juga klub,” demikian tulis laman AS, Minggu (21/6).

Benitez selama ini memang kerap mendapat cibiran terkait badannya yang kegendutan. Saat masih di Inggris, para fans menyebut Benitez sebagai orang Spanyol gemuk.

“Citra merupakan hal yang selalu penting bagi Perez. Karena itu, Benitez dipaksa harus menghilangkan berat badannya hingga beberapa kilogram,” demikian tulis laman AS. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Tugas Rafael Benitez di Real Madrid kini bertambah. Tak hanya harus memberikan banyak gelar juara, mantan pelatih Inter Milan itu juga mesti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News