Dino Patti Bantu Agnes Monica Luncurkan Single di AS

Dino Patti Bantu Agnes Monica Luncurkan Single di AS
Agnes Monica. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Perjuangan Agnes Monica menembus pasar musik Amerika Serikat tak hanya mendapat apresiasi dari musisi. Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal juga ikut mendorong mimpi Agnes bisa terwujud.

Dino Patti bahkan tidak segan-segan memberi bantuan kepada Agnes Monica, termasuk membantu menyediakan gaun buat Agnes. Menurut Dino, Agnes bisa dijadikan teladan anak muda.

"TAULADAN : terima kasih @agnezmo walaupun sudah go internasional tapi selalu konsisten promosi motif Indonesia dlm video clipnya," kata Dino Patti melalui akun twitternya.

Agnes sendiri mengaku sangat berterimakasih kepada Dino Patti yang sudah banyak membantu dirinya di Amerika Serikat. "@dinopattidjalal thank you so much untuk selalu support :) tadi dress nya sampai tepat pada waktunya :')" ujar Agnes.

Agnes sebelumnya telah merilis single pertamanya di Amerika Serikat bejudul "Coke Bottle". Single tersebut bisa disaksikan via YouTube dengan kata kunci "Agnes Monica Feat. Timbaland - Coke Bottle (US First Single)." Di video itu Agnes memperkenalkan single-nya di Palace Hotel San Francisco. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Talk Show Bermakna Ganda

JAKARTA -- Perjuangan Agnes Monica menembus pasar musik Amerika Serikat tak hanya mendapat apresiasi dari musisi. Duta Besar Indonesia untuk Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News