Dinobatkan Wanita Terseksi di Dunia, Candice tak Lupakan Peran Ibu

Dinobatkan Wanita Terseksi di Dunia, Candice tak Lupakan Peran Ibu
Candice Swanepoel. Getty Images.

jpnn.com - HAMPIR tidak ada celah dari sosok Candice Swanepoel. Wajah cantik dan karier ciamik yang ia miliki, bikin banyak wanita iri. Baru-baru ini, supermodel Victoria Secret's tersebut didapuk sebagai wanita terseksi di dunia oleh salah satu majalah pria dewasa. Candice kian mendekati sosok manusia yang nyaris sempurna.

Segala kelebihan tersebut tak buat Candice besar kepala, karena di balik itu semua ada satu sosok yang sangat membantunya untuk meraih segala kesuksesannya. Kira-kira siapa ya?

"Aku tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Mungkin ibuku yang melakukannya, dia terus-menerus memberikan suara untukku. Rasanya menakjubkan," ujarnya riang di Femalefirst, kemarin.

Diketahui, model ikon pakaian dalam ini masuk 100 top model Maxim. Kemudian, akhir pekan lalu,ia ditetapkan sebagai penduduk peringkat teratas, berhasil menumbangkan sejumlah model cantik lainnya.
Mengalahkan sejumlah artis seksi lainnya seperti  Jennifer Lawrence hingga kekasih Irina Shayk, bukan berarti Candice bisa bikin lupa daratan alias terlena apa lagi menjadi pribadi yang sombong.

Wanita berusia 25 tahun ini tak merasa selalu seksi di semua momen. Kesan seksi yang melekat padanya, hanya kebetulan. Karena profesi sebagai model pakian dalam bikin Candice selalu terlihat seksi.

"Aku tidak melihat diriku seksi seperti itu karena itu memang pekerjaanku sebagai wanita seksi, tapi itu bukan keseluruhan hidupku. Aku tidak seksi ketika di rumah, ketika aku membersihkan kotoran anjingku. Aku tidak merasa itu seksi," jelasnya merendah.

Kemolekan tubuh cewek asal Afrika Selatan yang mampu menanding Beyonce, Mila Kunis, dan Scarlett Johansson ini didapatkannya dengan penuh usaha melalui rutin olahraga setiap harinya di bawah bimbingan pelatih pribadi sewaanya.

Hasilnya? bisa dinilai sendiri. "Latihan pengencangan tubuh berfokus pada bagian bawah belakang tubuh, pinggul dan bokong. Jangan lupa mengonsumsi makanan yang menyehatkan," jelasnya soal tips mendapat tubuh seksi.(rez/rmo/jpnn)

HAMPIR tidak ada celah dari sosok Candice Swanepoel. Wajah cantik dan karier ciamik yang ia miliki, bikin banyak wanita iri. Baru-baru ini, supermodel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News