Fatin Shidqia Takut Senior di Kampus

Fatin Shidqia Takut Senior di Kampus
Fatin Shidqia Lubis. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Sebentar lagi Fatin Shidqia, 17, memasuki dunia perkuliahan. Dia sudah mendaftar di London School jurusan art performing. Setelah menjadi juara X Factor Indonesia, gadis berkerudung itu semakin yakin untuk menekuni seni.
 
Awalnya, Fatin ingin mempelajari sastra Inggris, tapi akhirnya berubah. Orang tuanya pun sangat mendukung pilihan putrinya itu.

"Menurut aku, ini bakal bagus banget buat ke depannya. Sebab, ini ada belajar musik, dance, dan akting juga," katanya di MNC Tower kemarin (11/6).
 
Soal bayangan tentang dunia perkuliahan, Fatin mengaku belum ada. Hanya satu yang ada dalam pikirannya.

"Yang sudah ada di otakku itu, kalau kuliah, pakai baju bebas. Enak sekali. Seneng aja nggak pakai seragam lagi," lanjut pelantun Dia Dia Dia tersebut.
 
Namun, Fatin agak khawatir dengan urusan senior. Waktu mendaftar di kampus, dia sudah bertemu beberapa kakak tingkatnya. "Tapi, aku nggak berani eye contact. Soalnya, di otakku, kakak kelas itu jahat," ungkapnya polos.
 
Meski demikian, Fatin boleh berbangga. Sebab, dia sudah memiliki penghasilan sendiri. Jadi, tidak semua biaya kuliah ditanggung orang tua, melainkan ditanggung bersama. "Ayah yang biayain uang kuliahnya. Aku nambah-nambahin," ungkap Fatin.
 
Bisa dibilang, masa kuliah itu adalah tahap dirinya mulai dianggap dewasa. Orang tua telah memberikan kepercayaan lebih. Fatin sudah boleh membawa mobil. Tapi, dia belum bisa menyetir. "Ini lagi belajar. Pakai mobil matik katanya lebih gampang," ungkapnya.
 
Penyanyi yang tengah menyiapkan single religi menjelang Ramadan tersebut memilih jam kuliah pagi.

"Jadi, kan berangkatnya pagi-pagi banget. Kalau pagi begitu kan Jakarta belum macet. Pulangnya pukul 12 siang. Sepertinya juga nggak akan macet banget," katanya. (jan/c5/ayi)


JAKARTA - Sebentar lagi Fatin Shidqia, 17, memasuki dunia perkuliahan. Dia sudah mendaftar di London School jurusan art performing. Setelah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News