Gita Gutawa, Kabur dari London Demi AMI Awards 2014

Gita Gutawa, Kabur dari London Demi AMI Awards 2014
Gita Gutawa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI berbakat Gita Gutawa rela meninggalkan London untuk hadir dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014. Pasalnya, tidak hanya didaulat menjadi host bersama Sophia Mueller dan Andien, tapi dirinya juga ternyata dinominasikan untuk kategori produser musik! Wow!

 

Menurut Gita, itu adalah sebuah capaian besar sekaligus sebuah kejutan dalam karirnya. Apalagi, proyek tersebut sebenarnya bukan kerja baru, melainkan sudah dilakukan 3 tahun lalu.

’’Aku buatnya bareng 13 anak-anak berbakat. Itu sebuah proyek yang berkesan juga buat aku,’’ ulas Gita yang memproduseri album bertitel Di Atas Rata-Rata itu saat jumpa pers AMI Awards 2014, kemarin.

Hal lain yang juga membuatnya rela meninggalkan masa jelang wisudanya itu, karena dirinya didaulat menjadi host.

’’Aku baru kelar kuliah, rencananya Juli akan graduation. Awalnya ingin tetap tinggal di sana, tapi berhubung ada acara AMI dan yang lainnya juga, harus pulang meski cuma sebentar,’’ bebernya.

Apalagi, AMI Awards cukup bergengsi dan merupakan tolak ukur sebuah kesuksesan yang diraih musisi tanah air. Itu sebabnya, anak musisi Erwin Gutawa itu melakukan sejumlah persiapan khusus.

’’Aku jadi host juga. Karena AMI ini acara penting, menjadi barometer indutri musik Indonesia tentu akan ada persiapan khusus. aku juga sudah bertemu dengan Andien dan Mbak Sophia (Mueller) buat ngobrol dan latihan,’’ pungkas mantan penyanyi dan pesinetron Derby Romero itu. (ash)


PENYANYI berbakat Gita Gutawa rela meninggalkan London untuk hadir dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014. Pasalnya, tidak hanya didaulat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News