Dioperasi Gara-gara Suka Pedas

Dioperasi Gara-gara Suka Pedas
OPERASI - Ashraf dan Bunga Citra Lestari, di RS MMC, Jakarta, Kamis (10/12). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pemain film dan sinetron Ashraf Sinclair harus istirahat syuting. Suami artis Bunga Citra Lestari itu harus menjalani operasi usus buntu pada Rabu (9/12). Diceritakan, dia sebelumnya mengeluhkan sakit perut berkepanjangan.

"Usus buntu karena masakan pedas-pedas. Itu memang kesukaan aku," katanya, saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/12) kemarin.

Menurut Bunga, sejak suaminya mengeluh sakit di perut bagian kanan, mereka memang sudah curiga sumbernya ada di usus. Oleh karena itu, Bunga pun lantas membawa Ashraf ke rumah sakit. "Jam 9 pagi (kemarin) dioperasi. Dokter minta secepatnya," ujar Bunga pula.

Saat hendak dioperasi itu, Ashraf mengaku masih sempat ingat dengan jadwal syuting sebuah sinetron kejar tayang di mana ia terlibat, Doa dan Anugerah, yang memang sangat padat. Namun nyatanya, dia harus mendapatkan jatah libur mendadak. "Tapi, sekarang saya jadi ingat lagi sama jadwal syuting," ucap Ashraf lagi. (gen/ayi)
Berita Selanjutnya:
Panbers Siapkan Album Baru

JAKARTA - Pemain film dan sinetron Ashraf Sinclair harus istirahat syuting. Suami artis Bunga Citra Lestari itu harus menjalani operasi usus buntu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News