Ingin Dikenang seperti Chaplin

Ingin Dikenang seperti Chaplin
Rizna Nycta Gina alias Jeng Kelin. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Jeng Kelin alias Rizna Nycta Gina mengatakan tidak pernah memasang target untuk karir gemilangnya di dunia hiburan. Hal itu diungkapkan Rizna ketika ditemui dalam press conference HUT Trans Corp di gedung TransTV, Rabu (9/12) kemarin.

Dalam balutan kostum kebesarannya, sack dress putih bermotif bunga, artis berusia 25 tahun itu mengungkapkan, kesuksesan tidak membuatnya memiliki target tertentu. "Kalau pasang target, takutnya nggak terwujud. Malah sedih," ujarnya.

Rizna mengaku melakoni peran Jeng Kelin seperti air mengalir saja. "Karena itu, kalau semua dijalani kayak air mengalir, pasti ada saja kejutan yang menyenangkan," ujarnya sambil tersenyum.

Artis kelahiran 3 November 1984 tersebut juga mengaku tidak ngoyo dalam mengejar job. Apalagi katanya, ada tanggungan studi setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti yang masih harus ditempuhnya.

JAKARTA - Jeng Kelin alias Rizna Nycta Gina mengatakan tidak pernah memasang target untuk karir gemilangnya di dunia hiburan. Hal itu diungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News