Cindy Crawford Anti Bedah Plastik

Cindy Crawford Anti Bedah Plastik
Foto : REUTERS
AKTRIS Cindy Crawford masih terlihat sangat cantik meski usianya sudah  43 tahun. Kabarnya, Crawford menggunakan metode bedah plastik untuk mempertahankan kecantikannya.

   

Crawford mengaku tahu metode bedah plastik, tapi ia membantah menggunakan itu. “Sebenarnya dengan bedah plastik Anda bisa terlihat sangat sempurna, walaupun itu tidak nyata. Tapi saya sangat membencinya,” ujar bekas supermodel ini seperti dikutip femalefirst.

Dia mengatakan, sebaiknya para perempuan tidak melakukan bedah plastik demi kecantikan. Bedah plasti, menurutnya justru bisa berbahaya untuk kecantikan. “Anda harus hati-hati, jika hasilnya tidak sempurna maka kecantikan Anda tidak akan terlihat seksi,” jelas Cindy.

Sohib George Clooney ini mengaku sempat dilarang oleh suaminya, Rande Gerber untuk melakukan bedah plastik.  Suaminya minta ia menjaga kecantkan dengan cara yang alami . “Suami saya membenci hal-hal seperti itu, dia akan marah jika aku melakukannya,” tutupnya. (CR-1-GIE/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Jumpa Anak di Lapangan Bola

AKTRIS Cindy Crawford masih terlihat sangat cantik meski usianya sudah  43 tahun. Kabarnya, Crawford menggunakan metode bedah plastik untuk


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News