Dipasarkan di Indonesia, Produk AFC Pastikan Patuhi Aturan Ketat dari BPOM

Dipasarkan di Indonesia, Produk AFC Pastikan Patuhi Aturan Ketat dari BPOM
Salah satu produk AFC. Foto Instagram lifescienceindonesia

jpnn.com, JAKARTA - General Manager (GM) PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicolas Rampisela mengatakan pihaknya menjual produk minuman serbuk dengan kualitas terbaik.

Nicolas menyebut, sebagai perusahaan penyedia minuman serbuk inpor dari negara Jepang, AFC Indonesia menjamin kualitas serta keamanan produknya sesuai standar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia.

BPOM sambung Nicolas, berperan penting untuk memastikan kualitas dan keamanan dari produk yang ditawarkan oleh AFC Indonesia.

“Produk minuman serbuk yang ditawarkan AFC di Indonesia, telah mematuhi aturan-aturan ketat dari BPOM. Untuk keamanan dan kualitasnya, kami tidak mau bermain-main. Kami mengikuti semua regulasi BPOM tanpa kecuali,” tegas Nicolas, Senin (11/1).

Terlebih sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman impor, PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) yang ditunjuk oleh AFC Japan untuk melakukan import dan distribusi produk-produk AFC Jepan berupa makanan dan minuman.

PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) perusahaan yang berdiri sejak 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan minuman serbuk dengan kualitas terbaik.

“Komitmen kami adalah mengikuti standar dan semua aturan dari BPOM Republik Indonesia, sehingga masyarakat juga yakin terhadap semua produk yang kami tawarkan di Indonesia,” kata Nicolas,(chi/jpnn)

Produk-produk yang ditawarkan AFC di Indonesia telah mematuhi aturan-aturan ketat dari BPOM.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News