Dipecat Chelsea, Mourinho Disebut Korban Kekejaman Sepakbola

Dipecat Chelsea, Mourinho Disebut Korban Kekejaman Sepakbola
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - KEPERGIAN Jose Mourinho dari Chelsea pada akhir Desember lalu mendapat simpati dari Zlatan Ibrahimovic. Bomber PSG ini menilai bahwa pemecatan pelatih berjulukan The Spesial One itu merupakan bukti dari kekejaman dunia sepakbola saat ini. 

"Apakah saya terkejut dengan pemecatan itu? Saya tak tahu. Semuanya tergantung pada hasil akhir dan itulah bagian terburuk dari sepakbola," tutur pemain asal Swedia ini pada Times of India.

"Ketika Anda tak melakukan tugas Anda dengan baik, Anda akan dihukum dan hukumannya lebih berat bagi para pelatih. Kami para pemain tak dipecat seperti para pelatih," tuturnya. 

Musim lalu, Mourinho sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League. Namun berbeda musim ini, performa Chelsea menurun drastis. 

Lalu, kondisi dalam skuat The Blues kian memburuk dengan adanya percekcokan antara Mourinho dengan staf medis, pemainnya sendiri dan juga dengan pihak media plus otoritas sepakbola Inggris. 

Pada akhirnya, Desember lalu manajer asal Portugal itu pun berpisah dengan Chelsea.(ray/jpnn)


KEPERGIAN Jose Mourinho dari Chelsea pada akhir Desember lalu mendapat simpati dari Zlatan Ibrahimovic. Bomber PSG ini menilai bahwa pemecatan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News