Dipecat Gerindra, M Taufik Isyaratkan Pindah ke Partai Ini

Dipecat Gerindra, M Taufik Isyaratkan Pindah ke Partai Ini
Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik mengisyaratkan akan segera berpindah ke partai lain yang berorientasi nasionalisme setelah dirinya resmi dipecat Gerindra. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengisyaratkan akan segera berpindah ke partai lain yang berorientasi nasionalisme.

Hal ini diungkapkan Taufik seusai dirinya dipecat sebagai kader Partai Gerindra pada Selasa (7/6).

“Kalau saya mau bergeser, geser ke nasionalisme. Nasdem salah satunya adalah partai yang orientasinya nasionalisme,” beber Taufik di Cikini, Jakarta Pusat.

Selain itu, Taufik mengaku bakal berhenti dari kursi anggota DPRD DKI Jakarta setelah tidak lagi menjadi anggota partai.

“Kalau dipecat dari partai, maka di DPRD otomatis berhenti. Karena anggota DPRD itu syaratnya adalah anggota partai politik. Jadi kalau sudah dipecat dari parpol, maka tidak lagi memenuhi syarat,” jelasnya.

Eks ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini mengaku sudah berlapang dada ketika dinyatakan dipecat sebagai anggota.

“Saya akan ikut apa keputusan partai. Diganti saya diam saja enggak apa-apa,” tambah Taufik.

Sebelumnya, Partai Gerindra resmi memecat Mohamad Taufik sebagai kader parpol berlambang kepala burung garuda per Selasa (7/6).

Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik mengisyaratkan akan segera berpindah ke partai lain yang berorientasi nasionalisme setelah dirinya resmi dipecat Gerindra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News