Dipecat, Jafri Sastra Kecam Semen Padang

Dipecat, Jafri Sastra Kecam Semen Padang
foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA- Jafri Sastra mengecam tindakan manajemen Semen Padang yang mendepaknya sebelum ISL musim 2015 bergulir. Menurut Jafri, tindakan itu dianggap kurang tepat.

Pasalnya, manajemen tim berjuluk Kabau Sirah itu hanya mengacu pada hasil yang didapat pada turnamen pramusim. Padahal, biasanya turnamen pramusim hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan.

"Saya memang tak bisa apa-apa karena itu sudah keputusan manajemen. Tapi, masak pra musim jadi alasan. Di sini kan tim masih meraba-raba dan uji coba," terang Jafri saat dihubungi, Kamis (22/1) malam.

Dengan keputusan sepihak ini, Jafri berhak mendapatkan kompensasi. Tapi sesuai yang diatur di kontrak, Jafri bakal mendapatkan 25 persen dan gaji beberapa bulan. Sejauh ini, dia mengaku masih menerima enam persen dan satu bulan gaji.

“Saya akan menyelesaikan yang menjadi kewajiban dan meminta yang menjadi hak saya. Ini sudah konsekuensi di sepak bola profesional. Saya memahami dan sekarang saya akan istirahat dulu sementara,” tegas Jafri. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Jafri Sastra mengecam tindakan manajemen Semen Padang yang mendepaknya sebelum ISL musim 2015 bergulir. Menurut Jafri, tindakan itu dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News