Frank De Boer Buka Peluang ke Premier League

Frank De Boer Buka Peluang ke Premier League
foto: afp

jpnn.com - AMSTERDAM- Frank De Boer memberikan angin segar pada tim-tim Premier League yang menginginkan jasanya. Sebab, pria yang kini menukangi Ajax Amsterdam itu ingin melatih di Premier League.

Sebelumnya, De Boer sempat dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool. Namun, mantan bek Timnas Belanda itu memilih memperpanjang kontraknya di Ajax.

“Saya ingin melatih di Inggris. Tapi saya juga ingin di Jerman dan Spanyol. Sebab, mereka adalah liga terbesar di dunnia,” terang Frank De Boer di laman Sky Sports, Kamis (22/1).

De Boer juga membahas mengenai ketertarikan Liverpool padanya. Dua musim lalu, tim berjuluk The Reds itu memang menjadikan De Boer sebagai salah satu kandidat head coach.

“Dua tahun lalu saya sangat tersanjung karena Liverpool tertarik pada saya. Namun, saya baru saja meneken kontrak baru. Saya mengatakan mereka terlalu awal,” tegas De Boer. (jos/jpnn)

 


AMSTERDAM- Frank De Boer memberikan angin segar pada tim-tim Premier League yang menginginkan jasanya. Sebab, pria yang kini menukangi Ajax Amsterdam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News