Dipecat tanpa Pesangon, Ngamuk, Hantam Istri Bos Pakai Cangkul

Dipecat tanpa Pesangon, Ngamuk, Hantam Istri Bos Pakai Cangkul
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BANYUASIN -  Yos Rizal (36) kapal. Gara-gara dipecat dan tak mendapatkan pesangon, warga Jl DI Panjaitan, Palembang  itu mendatangi kediaman mantan bosnya di Jl Wira Karya, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasing. 

Hanya saja, kedatangannya pada Rabu (13/7), pukul 17.30 WIB tak bertemu sang mantan bos.

Di rumah itu hanya ada Meliani, istri sang mantan bos. Yos rupanya sudah beberapa kali dia datang ke sana untuk menanyakan penyebab dia dipecat. 

Tersangka lalu melihat ada cangkul di pekarangan rumah itu. Ia pun melampiaskan kekesalannya kepada istri mantan bosnya itu.

Cangkul itu dihantamkan tersangka ke kepala Meliani sebanyak tiga kali. Korban pun roboh bersimbah darah. Usai “mencangkul” korban, pelaku dengan tergesa-gesa melarikan diri. Dia berpapasan dengan Iwan, warga sekitar. 

Curiga melihat gerak-gerik pelaku, Iwan yang mengendarai seopeda motor Vario BG 2393 JM mengejarnya.

"Ketika mendekati pelaku, Iwan tiba-tiba ditusuk pelaku dua kali di perut dan tangan dengan pisaunya,” jelas Kapolsek Talang Kelapa Kompol Erwin Syahputra Manik SH SIK. Setelah itu, pelaku merampas sepeda motor korban dan membawanya kabur.

Warga dan polisi yang mendapatkan informasi itu langsung melakukan pengejaran. Pelaku terkepung dan akhirnya babak belur dihakimi massa warga yang geram dengan tindakannya. 

BANYUASIN -  Yos Rizal (36) kapal. Gara-gara dipecat dan tak mendapatkan pesangon, warga Jl DI Panjaitan, Palembang  itu mendatangi kediaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News