Dipepet Angkot dan Dikeroyok Sopir

Dipepet Angkot dan Dikeroyok Sopir
Dipepet Angkot dan Dikeroyok Sopir

jpnn.com - BATUAJI - Arif Maldi Afrianto ,32, dikeroyok dua orang pria di halte Putri Tujuh, Jumat (23/5) sekitar pukul 07.30 WIB.

Warga Genta Pos itu mengalami mengalami lebam pipi sebelah kiri, memar di dada, dan punggung. Akhirnya, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Batuaji.

Arif mengatakan kejadian itu bermula saat ia mengendarai sepeda motor Mio Z BP 4606 ID, menuju Mukakuning untuk mengantarkan pacarnya bekerja.

Namun, sampai di depan halte Putri tujuh, sebuah mobil angkutan umum kota (angkot) jurusan Tanjunguncang-Jodoh tiba-tiba datang dari samping kanan dan langsung memepetnya.

"Mobil tersebut hendak mengambil penumpang di halte. Saya dipepet dan nyaris saja terjatuh bersama pacar," kata Arif, di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Batuaji.

Arif menambahkan setelah dipepet, ia menegur sopir tersebut karena nyaris celaka akibat ulah angkutan umum yang dianggapnya berkendara ugal-ugalan.

Tapi, sambung Arif, ia malah dikeroyok oleh sopir dan seorang laki-laki lainnya yang diduga sebagai kernet mobil.

"Sopir itu dan temannya turun. Kemudian saya ditendang, ditonjok lalu dipukul pakai ikat pinggang," terangnya.
Karena dikeroyok dua pria tersebut, sambung Arif, ia tak bisa melawan karena kalah kekuatan dan pacarnya ketakutan.

BATUAJI - Arif Maldi Afrianto ,32, dikeroyok dua orang pria di halte Putri Tujuh, Jumat (23/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Warga Genta Pos itu mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News