Diperiksa KPK 2 Jam, Alim Markus Bungkam

Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah BUMN di Surabaya

Diperiksa KPK 2 Jam, Alim Markus Bungkam
Diperiksa KPK 2 Jam, Alim Markus Bungkam
JAKARTA -  Bos PT Maspion Group, Alim Markus, muncul di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin  (31/5). Di KPK, Alim Markus diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pada pengadaan tanah di Surabaya oleh sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bernama PT Bharata.

Juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan bahwa kasus itu sudah dalam tahap penyelidikan. "Saudara Alim Markus kita periksa sebagai saksi," ujar Johan Budi di KPK, Senin (31/5).

Hanya saja Johan tidak merincikan lebih jauh tentang kasus yang diselidiki KPK itu. "Untuk kepentingan penyelidikan, informasinya sebatas itu saja. Ini kasus pengadadan tanah di Surabaya oleh PT Bharata. Kasusnya tahun 2004," tandas Johan.

Pada pemeriksaan tersebut, Alim Markus tiba di KPK sekitar pukul 09.30 dengan ditemani kuasa hukumnya dan pengawal pribadi. Setelah menjalani pemeriksaan penyelidik KPK selama dua jam, Alim Markus tak sedikitpun berkomentar saat ditanya wartawan. Presiden Direktur PT Maspion itu memilih tersenyum sembari bergegas memasuki mobilnya.

JAKARTA -  Bos PT Maspion Group, Alim Markus, muncul di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin  (31/5). Di KPK, Alim Markus diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News