Diperiksa Terkait Acara Rizieq Shihab, Wagub DKI Jakarta Dicecar 46 Pertanyaan

Diperiksa Terkait Acara Rizieq Shihab, Wagub DKI Jakarta Dicecar 46 Pertanyaan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat diwawancarai awak media di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (23/11) malam. Foto: Fransikus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku dia dicecar dengan 46 pertanyaan saat memberikan keterangan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (23/11).

Politikus Gerindra tersebut memberikan klarifikasi terkait acara Maulid Nabi Muhammad yang dibarengi dengan hajatan anak Rizieq Shihab.

"Kemudian ada 46 pertanyaan dalam 16 halaman," ungkap Riza Patria di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, mantan legislator di komisi pemerintahan dan dalam negeri DPR itu menyampaikan terima kasih kepada awak media yang turut membantu mengampanyekan dan menyosialisasikan serta memberikan informasi fakta dan data terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 di Jakarta.

"Saya terima kasih juga kepada teman-teman media yang selama ini membantu pencegahan penanganan dari pada covid di DKI Jakarta yang juga membantu mengkampanyekan dan mensosialisasikan dan juga memberikan informasi fakta dan data apa adanya," katanya.

Sebab, diakui Riza peran media sangat penting dalam rangka memberikan informasi fakta dan data dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Riza mengaku keterangan dia sampaikan kepada penyidik terkait identitas, pekerjaan, jabatan dan tugas dan wewenangnya.

"(Tadi) keterangan yang saya sampaikan seperti biasa itu terkait identitas diri pekerjaan, jabatan juga wewenang dan pertanyaan-pertanyaan lainya seperti terkait dengan masalah di Tebet dan juga di Petamburan," tuturnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dicecar dengan 46 pertanyaan terkait acara Habib Rizieq.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News