Dipertemukan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Bilang Begini

Dipertemukan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Bilang Begini
Kebersamaan Ahmad Dhani bersama Maia Estianty dan dua puteranya Al, Dul di Grand Final Indonesian Idol 2020. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty menyambut baik pertemuannya dengan mantan suami, Ahmad Dhani saat grand final Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta Barat pada Senin (24/2) malam.

Menurutnya, pertemuan tersebut baik bagi hubungan terutama untuk anak-anak mereka. "Yang pasti, itu adalah kebahagiaan anak-anak," kata Maia Estianty.

Mantan personel Ratu itu mengaku masih berhubungan baik dengan Ahmad Dhani sampai sekarang. Hal itu demi kepentingan ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul.

"Aku dengan Mas Dhani baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak," ucap Maia.

Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam grand final Indonesian Idol X sangat menghebohkan. Ahmad Dhani menjadi bintang tamu karena tampil bersama band Dewa 19. Sementara Maia Estianty adalah juri Indonesian Idol X.

Juri lain serta penonton di studio tampak senang ketika Ahmad Dhani berani menyapa Maia Estianty. Bahkan Anang terlihat tertawa kegirangan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah menikah dengan Maia Estianty pada 1996 hingga bercerai di tahun 2008. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Al, El, dan Dul. (mg3/jpnn)

Grand Final Indonesian Idol Pecah Duet Kartonyono Medot Janji Tiara X Denny Caknan

Maia Estianty menyambut baik pertemuannya dengan mantan suami, Ahmad Dhani, saat grand final Indonesian Idol X.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News