Rabu, 27 September 2017 – 01:17 WIB

Dipicu Masalah Cinta, Anak Pak Lurah Gantung Diri

Minggu, 10 September 2017 – 00:42 WIB
Dipicu Masalah Cinta, Anak Pak Lurah Gantung Diri - JPNN.COM

Bunuh diri. Ilustrasi Foto: dok.JPG

jpnn.com, KATINGAN - Admajaya (20), anak Kepala Desa Telangkah, Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kalteng, ditemukan tewas gantung diri.

Peristiwa ini terjadi di rumah orang tuanya Toyu Musan di Jalan Tatas RT 5 Desa Telangkah, Jumat (8/9) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi diperoleh Kalteng Pos (Jawa Pos Group), peristiwa bunuh diri ini bermula pada saat ayah korban Toyu Musan dan ibu kandungnya Industrie bangun tidur sekitar pukul 01.00 WIB.

Ketika menuju ke dapur untuk makan, mereka melihat lampu listrik pada bagian dapur dalam keadaan mati.

Ketika ke tempat itulah mereka menemukan Admajaya dalam keadaan tergantung pada tali ayunan yang ada di bagian dapur rumah.

Selain itu di tempat korban gantung diri juga ada satu buah kursi di samping korban. Melihat peristiwa ini kedua orang tua korban pun langsung berteriak, sambil mengangkat tubuh korban agar tidak tergantung.

Selanjutnya tubuh korban diturunkan dengan cara memotong tali ayunan dan mengangkat korban ke dalam kamar. Namun sayangnya kondisi korban pada saat itu sudah tidak bernyawa lagi.

Sejumlah warga setempat pun langsung berdatangan dan peristiwa ini juga dilaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 03.15 WIB. Mendapat laporan, sejumlah anggota kepolisian langsung turun ke TKP.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini