Dipinang Gerindra untuk Pilgub Jatim, Achsanul Bilang Begini

Dipinang Gerindra untuk Pilgub Jatim, Achsanul Bilang Begini
Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Achsanul Qosasi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sedang berupaya membangun poros baru pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) mendekati anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Achsanul Qosasi. Sebelum menjadi anggota BPK, Achsanul yang berasal dari Madura lebih dikenal sebagai politikus Partai Demokrat.

Achsanul mengungkapkan, dirinya telah ditemui Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Pada pertemuan itu, Muzani meminta tokoh kelahiran Sumenep, 10 Januari 1966 tersebut agar mau menjadi calon gubernur Jatim dari Gerindra.

Hanya saja, Achsanul tak langsung mengamini permintaan Muzani. “Saya bilang, saya harus konsultasi dulu sama keluarga,” kata Achsanul.

Mantan legislator dari PD itu pun berjanji akan segera memberikan jawaban pasti ke Gerindra. Paling lambat dua hari ini sudah ada kepastian dari Achsanul.

“Satu dua hari ini saya akan sampaikan ke Partai Gerindra,” tambah Achsanul.(fat/jpnn)


Partai Gerindra yang sedang berupaya membangun poros baru pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur mendekati anggota BPK Achsanul Qosasi agar mau dicalonkan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News