Dipinjamkan ke Liverpool Dibeli Aston Villa

Dipinjamkan ke Liverpool Dibeli Aston Villa
Dipinjamkan ke Liverpool Dibeli Aston Villa

jpnn.com - LONDON - Aston Villa kembali mendapatkan pemain anyar. Kali ini yang didatangkan The Villa, julukan Aston Villa ke Villa Park adalah Aly Cissokho. Bek kiri timnas Nasional Perancis itu remsi digaet dari klub Spanyol Valencia. 

"Dia didatangkan dengan nilai transfer GBP 2 juta (setara Rp 39,4 miliar)," kata tulis keterangan resmi situs Aston Villa. Dengan begitu, Cissokho kembali merumput di Liga Premier Inggris. 

Ya, musim lalu, pemain 26 tahun itu dipinjamkan Valencia ke Liverpool. Penampilannya selama membela The Reds cukup apik, meski hanya bermain sebanyak 15 kali sepanjang musim lalu. 

Karena itulah Aston Villa kepincut untuk mendapatkannya musim ini. Pengalaman Cissokho di beberapa liga eropa cukup bagus. Dia pernah mengangkat tropi liga Portugal bersama Porto. Begitu juga saat bersegaram Lyon. Dia sukses mempersembahkan gelar juara liga untuk timnya.   

Dengan begitu, Cissokho merupakan pemain keempat yang didatangkan pelatih Paul Lambert ke Villa Park. Kieran Richardson, Joe Cole dan Philippe Senderos adalah tiga pemain yang sudah didatangkan sebelumnya. (mas/jpnn)

LONDON - Aston Villa kembali mendapatkan pemain anyar. Kali ini yang didatangkan The Villa, julukan Aston Villa ke Villa Park adalah Aly Cissokho.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News