Fiorentina Buka Pintu Keluar untuk Cuadrado

Fiorentina Buka Pintu Keluar untuk Cuadrado
Juan Cuadrado. Getty images

jpnn.com - FLORENCE - Fiorentina sudah ikhlas melepas pemain mereka, Juan Guillermo Cuadrado untuk hengkang musim ini. Presiden klub, Andrea Della Valle mengatakan, tim sudah rela pemain yang di Piala Dunia 2014 kemarin tampil keren bersama timnas Kolombia itu tak berbaju La Viola lagi.

Namun, Della Valle menegaskan, dia hanya akan melepas Cuadrado jika tawaran yang datang tepat dan menguntungkan. Cuadrado sedang menjadi magnet kuat di bursa tranfer awal musim. Tak kurang dari Manchester United, Barcelona, dan Bayern Muenchen berebut mendapatkan tanda tangan Cuadrado. 

"Jika ada tawaran penting yang datang untuknya, kami akan siap melepas dia pergi," ujar Della Valle seperti dilansir dari Sportsmole, Sabtu (9/8).

"Saya tidak akan bisa mempertahankan pemin hebat yang hanya menyisakan satu musim lagi di klub. Saya tidak tahu, tapi sangat sulit untuk mempertahankan dia," imbuhnya.

Della Valle juga mengatakan jika sang pemain saat ini sedang memikirkan untuk mengambil keputusan demi kelangsungan kariernya pada masa depan. "Cuadrado sudah memberitahu saya bahwa dia ingin mengambil langkah penting dalam kariernya. Apapun itu akan saya dukung," pungkas Della Valle. (adk/jpnn)


FLORENCE - Fiorentina sudah ikhlas melepas pemain mereka, Juan Guillermo Cuadrado untuk hengkang musim ini. Presiden klub, Andrea Della Valle mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News