PSG Hanya Hasilkan Skor Imbang di Laga Pembuka Ligue 1

PSG Hanya Hasilkan Skor Imbang di Laga Pembuka Ligue 1
PSG Hanya Hasilkan Skor Imbang di Laga Pembuka Ligue 1

jpnn.com - REIMS - Paris Saint Germain memulai Ligue 1 musim 2014/2015 dengan buruk. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bermain imbang melawan tuan rumah Reims dengan skor 2-2 (1-2) pada laga perdana Ligue 1 di Auguste Delaune, Sabtu (9/8) dini hari WIB.

PSG membuka skor lewat lesakan Zlatan Ibrahimovic ketika pertandingan baru berlangsung tujuh menit. Bomber berjuluk Ibracadabra itu sebenarnya punya peluang mencetak gol melalui penalti pada menit ke-19.

Sayangnya, Ibra gagal memaksimalkan peluang emas itu. Reims berhasil menyamakan kedudukan lewat Prince Oniangue pada menit ke-22. Reims bahkan mampu berbalik unggul lewat gol yang dijaringkan Antoine Devaux pada menit ke-34.

Namun, Ibra kembali menunjukkan kebintangannya setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-63. Meski hanya menuai hasil imbang, pemain PSG terlihat tak terlau kecewa.

“Tim bermain sangat baik. Penguasaan pertandingan ada di kami.  Kami juga berhasil menciptakan banyak peluang mencetak gol,” terang Javier Pastore, gelandang Paris Saint-Germain di laman resmi klub.

“Namun, kami tak bisa mencetak gol ketiga. Kami harus tetap bekerja, berkembang untuk menemukan Paris Saint-Germain yang sebenarnya,” tegas pemain asal Argentina itu.(jos/jpnn)
 


REIMS - Paris Saint Germain memulai Ligue 1 musim 2014/2015 dengan buruk. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bermain imbang melawan tuan rumah Reims


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News