Selasa, 19 Februari 2019 – 02:11 WIB

Diporoti Suami, Eks Supermodel Ini Sekarang Gelandangan

Jumat, 08 Februari 2019 – 02:41 WIB
Diporoti Suami, Eks Supermodel Ini Sekarang Gelandangan - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Mantan model sampul Vogue yang dulunya menghasilkan satu juta dolar selama 20 hari bekerja sekarang menjadi gelandangan di jalanan Barcelona.

Dilansir dari The Sun pada Rabu (6/2), Nastasia Urbano, 57, pernah jadi primadona pada zamannya. Seperti supermodel lainya, Linda Evangelista, dia tampil di setiap catwalk utama.

Sekarang Urbano tidur di beranda bank di Spanyol setelah mantan suaminya mengambil semua uangnya. Mantan suaminya memang lelaki matre yang kejam.

Dalam sebuah wawancara dengan El Periodico, Urbana mengatakan, “Saya menjadi model di semua majalah, saya dicintai oleh semua orang. Saya diberi satu juta dolar setahun hanya untuk 20 hari kerja, selama tiga atau empat tahun,” ujarnya.

Suatu hari dia pernah makan malam bersama Jack Nicholson, hari berikutnya dengan Andy Warhol atau bahkan Roman Polanski. Dia berpesta dengan Melanie Griffith, Don Johnson, serta duo folk Simon dan Garfunkel.

Tapi Urbano mengatakan, gaya hidupnya yang berkilauan berakhir setelah mantan suami menguras habis hartanya tanpa sisa.

"Dia membayar semua biaya hidupnya dengan uang saya. Hanya dua hari setelah mengenalnya, dia ingin saya membelikan dia BMW. Dan saya, seperti orang bodoh, saya menandatangani cek. Saya jatuh cinta," kata mengenang.

Nastasia yang menderita depresi mengatakan, dia telah diusir dari sejumlah kontrakan karena dia tidak bisa membayar sewa. Dia sekarang berganti-ganti antara tidur di sofa teman dan di beranda bank.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar