Diprakarsai Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast Bakal Keliling Dunia

Diprakarsai Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast Bakal Keliling Dunia
Ruben Onsu, Jordi Onsu, bersama tim Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World di Jakarta, Senin (1/11). Foto: Dok. MOP/KBP The Lost World

jpnn.com, JAKARTA - Program live streaming horor Kakak Beradik Podcast Untold Story dan Journey yang diprakarsai Ruben Onsu dan Jordi Onsu mampu meraih kesuksesan.

Selain mencuri perhatian masyarakat, program tersebut juga pernah meraih rekor MURI dengan penonton streaming terbanyak.

Tidak puas sampai di situ, Ruben Onsu dan Jordi Onsu kini menghadirkan program baru bertajuk Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World.

Dipromotori oleh Media Onsu Perkasa (MOP) dan Happenic, KBP The Lost World bakal keliling dunia mengungkap banyak mitos.

"Kami memberi konten baru yang seru dan menantang," kata Ruben Onsu saat jumpa pers KBP The Lost World di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu mengatakan tim KBP The Lost World akan keliling dunia untuk mengungkap mitos yang ada di sejumlah negara.

Segala persiapan termasuk perizinan ke kedutaan besar negara telah diurus jelang keberangkatan pada November 2021.

"Kami keluar Indonesia dan keliling dunia. Kami akan mencari dan mengungkap mitos di Asia, Eropa, Afrika dan Australia," beber Jordi Onsu.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu membawa bawa Kakak Beradik Podcast mengungkap banyak mitos di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News