Diprediksi, Chris Lebih Memilih Gamboa

Diprediksi, Chris Lebih Memilih Gamboa
Diprediksi, Chris Lebih Memilih Gamboa
CHRIS John sudah punya persiapan untuk laga berikut. Lawan yang mungkin dihadapi adalah Yuriorkis Gamboa asal Kuba setelah melakoni pertarungan pilihan melawan Saucedo.

Gamboa adalah pemegang gelar juara kelas bulu versi WBA dan IBF saat ini.

Kemungkinan lainnya, Chris bisa melakoni partai unifikasi gelar melawan sejumlah petinju pemegang gelar kelas bulu di badan-badan tinju dunia lain. Misalnya, Juan Manuel Lopez. Petinju asal Puerto Riko itu adalah pemilik gelar juara kelas bulu versi WBO.

Petarung lainnya yang mungkin bersua dengan The Dragon –julukan Chris John– adalah Hozumi Hasegawa (Jepang) yang memiliki sabuk juara kelas bulu versi WBC. Tampaknya, melawan Gamboa lebih memberikan keuntungan buat Chris. Sebab, jika menang, selain telah melakoni mandatory fight, Chris bisa merebut sabuk juara IBF milik Gamboa.

Dengan begitu, upaya Chris untuk melakoni duel unifikasi gelar kian mudah. Namun, jelas tidak mudah merobohkan Gamboa. Meski, Chris bergelar superchampion.

CHRIS John sudah punya persiapan untuk laga berikut. Lawan yang mungkin dihadapi adalah Yuriorkis Gamboa asal Kuba setelah melakoni pertarungan pilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News