Dipukul Alaves, Real Madrid Sudah 6 Jam 49 Menit Tanpa Gol

Dipukul Alaves, Real Madrid Sudah 6 Jam 49 Menit Tanpa Gol
Skuat Real Madrid lesu usai gawangnya dijebol pemain Alaves. Foto: Marca

jpnn.com, ALAVES - Real Madrid frustrasi.

Bertandang ke markas Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza dalam pekan ke-8 La Liga, Minggu (7/10) dini hari WIB, Real keok 0-1.

Tim asuhan Julen Lopetegui ini harus merasakan kekalahan kedua berturut-turut, termasuk keok dari CSKA Moscow di Liga Champions, setelah Manu Garcia menjebol gawang Thibaut Courtois di injury time babak kedua.

Kekalahan ini membuat Madrid makin berkubang hasil negatif. Dalam empat laga terakhir, Madrid tiga kali menelan kekalahan (0-3 vs Sevilla, 0-1 vs CSKA Moscow dan 0-1 vs Alaves) dan satu laga berakhir dengan skor imbang (0-0 vs Atletico Madrid).

Nah ini yang paling tragis, Madrid mandul. Sergio Ramos cs kini sudah enam jam 49 menit tanpa gol.

Terakhir kali Madrid mencetak gol adalah saat menang atas Espanyol di pekan kelima La Liga. Saat itu El Real menang tipis 1-0 berkat gol Marco Asensio di menit ke-41.

Setelah gol Asensio sampai laga melawan Alaves dini hari tadi, Madrid nihil gol, kekeringan.

Opta melansir, ini adalah pertama kalinya Madrid gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun sejak 1985. Pada tahun itu, Madrid tanpa gol di lima laga.

Terakhir kali Real Madrid merayakan gol adalah saat Marco Asensio mencetak gol ke gawang Espanyol pada menit ke-41, di pekan kelima La Liga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News