Alaves vs Real Madrid: Spirit Ganda Gareth Bale

Alaves vs Real Madrid: Spirit Ganda Gareth Bale
Gareth Bale. Foto: Marca

jpnn.com, ALAVES - Motivasi Gareth Bale meninggi jelang laga Alaves vs Real Madrid, Sabtu (6/10) malam WIB. Selain pengin memupus winless Real dalam tiga laga terakhir, spirit Bale bertambah karena mendapat garansi akan menjadi kapten timnas Wales di masa depan.

Kepada Goal, tactician Wales Ryan Giggs mengatakan bahwa eks penggawa Tottenham Hotspur itu adalah suksesor kapten saat ini Ashley Williams. Itu dilakukan legenda Manchester United tersebut seiring dengan usia Williams yang sudah menjejak 34 tahun.

Permainan Bale yang kian matang musim ini karena tidak adanya Ronaldo jadi faktor lainnya untuk jabatan kapten di masa depan. Bersama Wales, lima laga terakhir mampu dilalui Bale dengan mencetak empat gol.

Kebetulan, pemain 29 tahun tersebut juga disertakan Giggs untuk dua agenda The Dragons berikutnya. Yakni, uji coba kontra Spanyol (12/10) dan lanjutan Nations League kontra Irlandia (17/10).

Hanya, pelatih 44 tahun itu tidak akan memforsir tenaga Bale. Sebab, dia baru saja pulih dari cedera paha yang didapatnya saat Los Merengues keok 0-1 dari CSKA Moscow pada matchday kedua fase grup Liga Champions (3/10).

''Ini tidak mudah bagi Bale karena dia berada di pertandingan tengah pekan Liga Champions. Dan, di Real Anda harus memenangkan setiap pertandingan,'' ucap Giggs. (io)


Motivasi Gareth Bale meninggi jelang Real Madrid bertandang ke markas Alaves, Sabtu (6/10) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News