Liga Champions

Kemasukan Cepat, Frustrasi, Real Madrid Dipukul CSKA Moscow

Kemasukan Cepat, Frustrasi, Real Madrid Dipukul CSKA Moscow
Karim Benzema menjabat kapten Real Madrid setelah Sergio Ramos dan Marcelo harus absen di laga melawan CSKA Moscow. Foto: Marca

jpnn.com, MOSCOW - Kesalahan dari Toni Kroos membuat Real Madrid kebobolan dan akhirnya kalah dari CSKA Moscow di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Insiden itu terjadi saat babak pertama baru berusia 65 detik. Si gelandang Jerman tersebut memberikan back-pass. Namun, pemain CSKA Nikola Vlasic mencegat dan sukses memenangi one on one dengan Raphael Varane.

Sepakan mendatar Vlasic kemudian gagal digapai Keylo Navas. Luzhniki pecah. Tuan rumah unggul atas juara bertahan Liga Champions.

Dalam laga ini, entrenador Real Julen Lopetegui tak bisa memakai jasa Isco, Marcelo, Gareth Bale hingga Sergio Ramos. Bek kiri Sergio Reguilon membuat debutnya, mengisi pos yang ditinggalkan Marcelo.

Dengan amunisi tersisa seperti Karim Benzema, Marco Asensio hingga Luka Modric, Madrid frustrasi tak sanggup menyamakan kedudukan hingga laga tuntas.

Ini adalah pertandingan ketiga beruntun yang dilewati Madrid tanpa mencetak gol (0-3 vs Sevilla, 0-0 vs Atletico Madrid).

Di klasemen sementara Grup G, Madrid pun tercecer di peringkat ketiga di bawah CSKA dan AS Roma.

Madrid tertinggal satu poin dari CSKA (4), dan kalah selisih gol dari AS Roma yang di saat yang sama menang 5-0 atas Viktoria Plzen.

Ini adalah pertandingan ketiga beruntun yang dilewati Real Madrid tanpa mencetak gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News