Diputus Cinta, Seterika Bicara

Diputus Cinta, Seterika Bicara
Diputus Cinta, Seterika Bicara
PURWOREJO - Kasus kekerasan terjadi di Purworejo. Hanya karena diputus cinta, seorang pemuda tega menyetrika kekasihnya. Akibat aksi nekat itu, paha si cewek mengalami luka permanen yang cukup untuk mengantar pelakunya duduk sebagai pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Purworejo.

Pemuda nekat itu bernama Dian Permana Putra, 18, warga Cangkrep Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purworejo. Sedangkan kekasihnya sebut saja Melati, 16, warga Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip Purworejo.

Dalam sidang yang digelar PN Purworejo, Kamis (10/2), Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sarwo Edhi SH menuntut terdakwa dengan enam bulan penjara karena dianggap telah melanggar pasal 80 ayat 1 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2003.

Sarwo Edhi menyatakan, kejadian itu bermula ketika Melati mengutarakan niatnya untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang sudah dijalinnya sejak tiga tahun yang lalu, tepatnya pada 25 September 2011 pukul 17.00 di rumah Dian di Kelurahan Cangkrep Kidul.

PURWOREJO - Kasus kekerasan terjadi di Purworejo. Hanya karena diputus cinta, seorang pemuda tega menyetrika kekasihnya. Akibat aksi nekat itu, paha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News