Asyik Nyabu di Lokalisasi, Pasutri Digaruk Polisi

Asyik Nyabu di Lokalisasi, Pasutri Digaruk Polisi
Asyik Nyabu di Lokalisasi, Pasutri Digaruk Polisi
TEBING TINGGI - Perilaku pasangan suami-istri (pasutri) seperti ini tak patut dicontoh. Betapa tidak, pasutri M. Hanifah, (34) dan Nuraini (29) yang sudah setahun ini menjalin rumah tangga, tertangkap tangan oleh petugas Satnarkoba Polres Tebing Tinggi sedang menghisab sabu-sabu di Lokalisasi Warung Bubur yang terletak di Jalinsum Tebing Tinggi-Pematang Siantar.

Hanifah dan Nuraini ditangkap di lOkalisasi Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai, Jum"at malam, (11/2) sekitar pukul 21.00 wib. Kedua tersangka yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokalisasi prostitusi itu tidak bisa mengelak saat petugas menemukan keduanya tengah asik menikmati sabu-sabu di sebuah warung milik Ati.

Masih dalam keadaan fly, keduanya langsung diboyong petugas guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Kepada petugas, Pasutri yang mempunyai satu anak ini sempat berkelit karena mengaku baru sekali menghisap sabu-sabu yang didapatkan dari teman mereka.

"Itu kami beli semalam dari teman kami yang ada memiliki barak di situ, semula saat menghisab sabu-sabu saya sendirian, tetapi tiba-tiba isteri saya yang kebetulan bekerja di barak Ati itu datang menemui saya dan dilihatnya saya sedang menghisap sabu di barak itu. Semula istri saya sempat marah-marah, tetapi begitu saya yakinkan kalau barang ini tidak begitu berbahaya, diapun lantas diam. Meskipun semula sempat menolak mencoba barang ini, tetapi karena terus saya desak, akhirnya dia ikut mencobanya juga," Ujar Hanifah yang berprofesi sebagai security di lokalisasi prostitusi itu.

TEBING TINGGI - Perilaku pasangan suami-istri (pasutri) seperti ini tak patut dicontoh. Betapa tidak, pasutri M. Hanifah, (34) dan Nuraini (29) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News