Persetubuhan ABG Terbongkar dari SMS

Persetubuhan ABG Terbongkar dari SMS
Persetubuhan ABG Terbongkar dari SMS
SAMARINDA - Aparat kepolisian di Samarinda terus mendalami penyelidikan kasus persetubuhan di bawah umur yang terbongkar dari pesan pendek atau SMS. Sebut saja Melati (14), warga Palaran yang tercatat sebagai siswi kelas II di sebuah SMP di Palaran mendapat ajakan berhubungan badan, mendapat pesan singkat yang isinya mengajak hubungan badan.

Pengirim pesan pendek kepada Melati adalah remaja lain berinisial Jf (16), warga Sungai Kapih, Kecamatan Samarinda Ilir. Jf dan Melati berpacaran sejak beberapa bulan belakangan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Samarinda, terungkap bahwa hubungan badan itu disertai ancaman. Setidaknya hal itu berdasarkan pengakuan Melati saat dimintai keterangan.

"Meski mengaku berpacaran, tapi korban (Melati) mengatakan sempat diancam pelaku (Jf) supaya mau menuruti kemauannya," kata Kasat Reskrim Kompol Arif Budiman SIK kepada Samarinda Pos (grup JPNN), Sabtu (12/2).

SAMARINDA - Aparat kepolisian di Samarinda terus mendalami penyelidikan kasus persetubuhan di bawah umur yang terbongkar dari pesan pendek atau SMS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News