Dibelit Utang Rp2 Juta, Gantung Diri

Dibelit Utang Rp2 Juta, Gantung Diri
Dibelit Utang Rp2 Juta, Gantung Diri
LUBUK PAKAM- Sumarsih (50), seorang ibu rumah tangga, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena terlilit utang Rp2 juta. Jenazah korban pertama kali ditemukan putrinya, Devi Pagi itu, Selasa (8/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Semula, Devi yang masih duduk di bangku kelas 5  SD, tidak menemui ibunya di kamarnya. Selama ini, salalu sekamar dengannya, di rumahnya Jalan Galang Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam.

Penasaran, Devi mencari sang ibu keluar dari kamar. Namun, alangkah kagetnya bocah itu, ketika menemukan ibunya di ruang tamu dalam posisi tergantung di atas pelafon rumah dengan posisi leher terjerat kain.

Mengetahui ibunya tergantung, Devi menjerit. Jeritan Devi membangun seisi rumah. Usai jenazah diturunkan pihak keluarga mengungsikan Devi ke rumah kerabat. Pasalnya bocah itu mengalami shock berat setelah menyaksikan kondisi ibunya.

LUBUK PAKAM- Sumarsih (50), seorang ibu rumah tangga, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena terlilit utang Rp2 juta. Jenazah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News