Diramal Dinikahi Anang Pada 2011

Diramal Dinikahi Anang Pada 2011
Diramal Dinikahi Anang Pada 2011
PERAMAL Baby Djenar meneropong duet Anang Hermansyah dan Syahrini punya hubungan istimewa. Namun, soal jodoh keduanya, semua itu tergantung pada sikap Anang.

“Jodoh itu tinggal dari pihak Anangnya saja. Syahrini sih selalu membuka peluang, membuka hati dan perasaannya. Cuma ya dari pihak sana (Anang),” terang Baby seperti dilansir Rakyat Merdeka.

Menurut ramalan Baby, pernikahan Syahrini dan Anang kemungkinan akan terlaksana pada 2011. Namun itu semua masih tergantung masing-masing pihak. "Tahun depan iya sudah ada tanda-tanda. Tanya Syahrini saja deh. Karena segala sesuatunya ya Syahrini serahkan ke pihak pria. Karena biar bagaimana pun pihak pria yang mau melamar," sambung Baby yang merupakan anak asuh almarhumah Mama Lauren ini.

Baby melihat kalau Syahrini sudah membuka hatinya untuk Anang. Cuma masalahnya, selama ini terganjal dari sikap Anang.

"Mungkin karena ada masa lalu, jadi dia (Anang) lebih behati-hati. Anang mungkin butuh pengenalan lagi lebih dalam sampai keluarga Anang benar-benar merestui, bahwa memang itu pilihan yang tepat buat Anang," sambung Baby.

PERAMAL Baby Djenar meneropong duet Anang Hermansyah dan Syahrini punya hubungan istimewa. Namun, soal jodoh keduanya, semua itu tergantung pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News