Dirampok, Bintang Palermo Shock

Dirampok, Bintang Palermo Shock
Dirampok, Bintang Palermo Shock
ROMA - Abel Hernandez tak akan bisa melupakan tragedi pada Rabu (16/2) lalu. Sebab, pada hari itu dia menjadi korban perampokan bersenjata yang nyaris merenggut nyawanya. Insiden yang menimpa bintang Palermo itu terjadi pada pukul 18.30 waktu setempat.

Dalam perjalanan pulang menuju rumah setelah mengikuti sesi latihan, pemain asal Uruguay tersebut dihadang perampok di tengah jalan. Perampok memintanya turun dari mobol dan kemudian memasukkan pistol ke dalam mulutnya. Dia diancam akan dibunuh jika jika tidak menyerahkan semua barang berharganya. Setelah mempreteli jam tangan dan cincin yang dikenakan, perampok itu langsung pergi.

Abel tampak shock berat dengan kejadian tersebut. Namun, pemain 20 tahun itu masih bisa melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak berwajib. Agen Abel, Vincenzo D"Ippolito mengakui, kalau kliennya masih trauma. Vincenzo juga menegaskan kalau Abel tak akan meninggalkan Palermo.

"Saya sudah berbicara dengannya, dan dia memang masih trauma. Tapi, dia tak akan kemana-mana," kata Vincenzo kepada SportItalia.

ROMA - Abel Hernandez tak akan bisa melupakan tragedi pada Rabu (16/2) lalu. Sebab, pada hari itu dia menjadi korban perampokan bersenjata yang nyaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News