Djayusman Triasdi Telah Bergabung di Timnas

Djayusman Triasdi Telah Bergabung di Timnas
Djayusman Triasdi Telah Bergabung di Timnas
JAKARTA - Kehilangan Rahmat Latief jelang laga leg pertama pra-olimpiade lawan Turkmenistan, 23 Februari depan, langsung diantisipasi oleh pelatih timnas Alfred Riedl. Ia pun memanggil bek tengah pengganti Rachmat, yakni Djayusman Triasdi, yang telah resmi bergabung dalam latihan di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (18/2).

Seperti diketahui, pemain Persisam Samarinda itu dipanggil untuk menggantikan Rachmat yang belum sembuh setelah menjalani operasi gigi. Djayusman pun langsung menyesuaikan diri dengan pemain lain yang telah lebih dulu dipanggil.

Kehadiran Djayusman sendiri, membuat stok pemain timnas di posisi bek tengah bertambah. Selain dirinya, Septia Hadi (PSPS) dan Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), akan turut bersaing untuk bisa dimainkan Riedl. "Djayusman telah bergabung hari ini," ungkap Riedl pula seusai latihan.

Menurut Riedl, Djayusman sendiri terlihat berada dalam kondisi yang baik, dan diharapkan bisa memperkuat tim saat melawan Turkenistan. "Dia (Djayusman) fit, tidak cedera, dan diterima dengan baik di tim ini," tambah pelatih asal Austria itu. (sto/jpnn)

JAKARTA - Kehilangan Rahmat Latief jelang laga leg pertama pra-olimpiade lawan Turkmenistan, 23 Februari depan, langsung diantisipasi oleh pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News