Gattuso Bisa Diskors Empat Laga

Gattuso Bisa Diskors Empat Laga
Gattuso Bisa Diskors Empat Laga
MILAN - Ulah brutal Gennaro Gattuso bakal berbuah sanksi. Pemain yang tampil sebagai kapten ketika AC Milan kalah dari Tottenham Hotspur pada first leg babak 16 besar Liga Champions itu, bisa dikenai larangan tampil lima laga oleh UEFA.

Gattuso dianggap melakukan tindakan tidak sportif dengan mencekik leher asisten pelatih Tottenham Joe Jordan ketika pertandingan berjalan. Tak hanya itu, dia juga menanduk Jordan usai pertandingan. Tindakan Gattuso lolos dari hukuman wasit.

Meski lolos, tapi Gattuso tidak bisa menghindari rekaman pertandingan. UEFA sedang mempelajari kemungkinan sanksi yang bakal dijatuhkan kepada mantan pemain Glasgow Rangers itu. Komisi disiplin UEFA baru akan mendiskusikannya pada Senin (21/2). Namun, La Gazzetta dello Sport berani mengklaim, kemungkinan terbesar Gattuso akan terkena sanksi larangan bermain empat laga, bahkan lebih.

Gattuso sendiri sudah menyatakan permohonan maaf kepada Jordan. "Saya kehilangan kontrol. Apa yang saya lakukan sama sekali tak dapat dibenarkan. Saya siap bertanggung jawab atas apa yang sudah saya lakukan," kata Gattuso.

MILAN - Ulah brutal Gennaro Gattuso bakal berbuah sanksi. Pemain yang tampil sebagai kapten ketika AC Milan kalah dari Tottenham Hotspur pada first

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News