Nagatomo Debut Starter di Inter

Nagatomo Debut Starter di Inter
Nagatomo Debut Starter di Inter
FLORENCE - Pemain Jepang Yuto Nagatomo akhirnya menjalani debutnya sebagai starter bersama Internazionale Milan. Nagatomo bermain sebagai bek kiri, saat Inter menekuk Fiorentina 1-2 di kandangnya dalam lanjutan Serie A Liga Italia kemarin.

Dalam laga tersebut, Nagatomo bermain cukup baik. Dia berhasil menggantikan peran yang selama ini diemban Cristian Chivu yang absen karena skorsing.

Walau berperan sebagai fullback, pemain pinjaman dari Cesena tersebut berani naik membantu penyerangan. Kecepatan Nagatomo kerap menyulitkan pertahanan lawan. Meski demikian, pemain berusia 24 tahun tersebut tidak bermain 90 menit penuh. Dia digantikan Houssine Kharja pada menit ke-71.

Kesempatan menjadi pemain inti membuat Nagatomo sangat bahagia. "Saya sedikit gugup. Tetapi saya percaya diri dan berusaha untuk memberikan yang terbaik, baik dalam bertahan dan menyerang," katanya seperti dilansir Football Italia.

FLORENCE - Pemain Jepang Yuto Nagatomo akhirnya menjalani debutnya sebagai starter bersama Internazionale Milan. Nagatomo bermain sebagai bek kiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News