MU9 Bakal Gaet Firman Utina

MU9 Bakal Gaet Firman Utina
MU9 Bakal Gaet Firman Utina
JOGJA — Manajer Manado United 9 (MU9), Ronny Pangemanan alias Ropan, menjanjikan adanya skuad yang solid pada tim kebanggan warga Mando itu. Menurutnya, bila tak ada halangan maka pada paruh musim mendatang Firman Utina dan Isnan Ali akan bergabung.

“Kedua pemain itu telah setuju, tinggal sistem pembayarannya akan dibicarakan lagi,” ujar Ropan, Jumat (18/2). Bahkan, lanjut Ropan, ia berniat mendatangkan mantan pemain tengah timnas Argentina Ariel Ortega untuk menggantikan posisi gelandang Alexandre Amaral, eks pemain Fiorentina yang kini bermain di MU9.

“Tapi kita lihat dulu seperti apa permainan Amaral ke depan. Sampai saat ini grafik permainannya terus meningkat,” nilainya.

Di lini belakang, Ropan berencana mendatangkan mantan bek tangguh Lazio dan timnas Portugal, Fernando Couto. “Kita memang lemah di pertahanan dan harus ada pemain hebat yang direkrut,” tuturnya.

JOGJA — Manajer Manado United 9 (MU9), Ronny Pangemanan alias Ropan, menjanjikan adanya skuad yang solid pada tim kebanggan warga Mando itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News