JPNN.com

Direksi Bank BUMN Segera Dirombak

Jumat, 22 Januari 2010 – 16:44 WIB Direksi Bank BUMN Segera Dirombak - JPNN.com
JAKARTA - Menteri Negara Baadan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar mengisyaratkan bakal adanya perombakan atas jajaran direksi di bank-bank milik pemerintah. Perombakan itu selain didasarkan pada habisnya masa jabatan direksi, juga karena faktor kinerja.

"Kalau nanti terjadi perombakan terhadap direksi bank pemerintah, maka akan dilakukan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang akan dilaksanakan pada Mei 2010 mendatang," ujar Mustafa kepada wartawan di kantornya, Jumat (22/1).

        

Menurut Mustafa, pihaknya akan melihat beberapa hal untuk merombak para direksi, di antaranya terkait dengan kinerja. Hal ini didasarkan pada tingkat kepuasan konsumen, kerja tim, hingga kepuasan bawahan terhadap atasan. "Kami akan evaluasi itu semua pada rapat RUPST,” ucapnya.

     

Namun dalam kesempatan itu Mustafa enggan menyebutkan secara rinci tentang bank BUMN mana saja yang akan dirombak. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini terdapat empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, serta BTN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...